sedih | Неотсортированное

Telegram-канал sedih - Sedih

2441

Stay sad 2016

Подписаться на канал

Sedih

Orang gila mana yang nungguin hal yang sia-sia belaka?

😭

Читать полностью…

Sedih

Kita hanya sepasang masa lalu yang pernah dipertemukan, tetapi tidak untuk disatukan.



🥹

Читать полностью…

Sedih

Males banget, sampe mau berharap aja udah males.


🫠

Читать полностью…

Sedih

Satu kata buat hubungan ini,
Miris


🥺

Читать полностью…

Sedih

Kangen kamu



🥺

Читать полностью…

Sedih

Capek banget hidup serba pas pasan. Gaji udah habis sebelum gajian lagi.


🫠

Читать полностью…

Sedih

Sempat percaya bahwa kamu benar-benar cinta
Ternyata cuman sebatas di bibir, tanpa ada tindakan nyata


Omong kosong

😔

Читать полностью…

Sedih

Cape banget liat orang tua bertengkar itu

😰

Читать полностью…

Sedih

Sayang
Aku capek banget, pengen dipeluk.


Tapi lupa,
Kamu dah gak ada lagi.


😔

Читать полностью…

Sedih

Mungkin, Mama adalah versi terbaik dari semua bentuk cinta yang pernah ada.

Tapi itu, mungkin.


😔

Читать полностью…

Sedih

Pengen cuti aja besok, males ketemu dia.


🥹

Читать полностью…

Sedih

Cape banget, mau move on gak bisa-bisa. Kek hopeless aja


😰

Читать полностью…

Sedih

Gimana April ini, sudah bisa lebih bahagia?


😔

Читать полностью…

Sedih

Lagi apa jam segini?


🥹

Читать полностью…

Sedih

Sialnya, aku gak pernah bisa benci ke orang yang terlalu sering membuatku sedih.


😔

Читать полностью…

Sedih

Mestinya aku lebih tau diri ya.



😔

Читать полностью…

Sedih

Sepi banget rumah.
Kek gak ada orang. Semua sibuk sendiri


🥲

Читать полностью…

Sedih

𝘉𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘯, 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘩𝘢𝘭-𝘩𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘵𝘶𝘳 𝘬𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪𝘯𝘺𝘢—𝘴𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘵 𝘢𝘱𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘪𝘵𝘶

😔

Читать полностью…

Sedih

Love you too, Sayang.



Tapi itu dulu, ya.


😔

Читать полностью…

Sedih

Pengen banget ikhlas, tapi ada aja godaanya.


🥹

Читать полностью…

Sedih

Orang gila mana yang tetap mencintai dengan tulus padahal tidak pernah dapat balasan apa-apa.


🥹

Читать полностью…

Sedih

Sampai sejauh mana kita bisa bertahan ya



😔

Читать полностью…

Sedih

Sedang terjerat hubungan dengan orang NPD.

Parah!


🥹

Читать полностью…

Sedih

Sedikit gila
Jam segini masih terjaga
Padahal tidak ada siapa-siapa.



🥹

Читать полностью…

Sedih

Hati-hati di jalan

Pesannya sederhana, maknanya



😭😭

Читать полностью…

Sedih

Paling sedih itu pas lapar, gak ada uang dan kamu nyebelin tingkahnya!


🥲

Читать полностью…

Sedih

Awal bulan, confess gak ya?

😔

Читать полностью…

Sedih

Aku tulus mencintainya, tapi ternyata tetap menjadi yang kedua.




😭

Читать полностью…

Sedih

HTS dan second choice,
Kuat amat sih kamu.


😔

Читать полностью…

Sedih

Bisa gak seorang pria hanya setia pada satu wanitanya saja?


🥹

Читать полностью…
Подписаться на канал